Stasiun TV Yang menyiarkan Gojek Liga 1 bersama bukalapak 2018

Gelaran kompetisi Gojek Liga 1 bersama bukalapak 2018 di siarkan langsung oleh Stasiun TV swasta nasional indonesia yakni Indosiar dan OChannel dan rencananya akan ada sejumlah laga yang di siarkan oleh TVOne (menyiarkan Liga2) karena di tahun 2018 ini PT LIB (Liga Indonesia Baru) bekerja sama dengan 2 grup stasiun tv yang berbeda.

Bisskey Indosiar O-Channel TVOne Gojek Liga 1 2018 Bersama Bukalapak
Bagi pengguna Parabola biasa FTA (Free To Air) mungkin tidak bisa menyaksikan pertandingan Live Gojek Liga 1 Bukalapak 2018 karena pertandingan yang di siarkan oleh stasiun tv yang sebelumnya menyiarkan juga Piala Presiden 2018 ataupun TVOne yang di tahun 2017 memperoleh hak siar Liga 1 gojek traveloka 2017 kemungkinan besar siaran langsung sepak bola akan di kunci (Acakan XCrypt).

Mungkin bagi yang belum mengetahui alasan, mengapa siaran bola Gojek Liga 1 Bukalapak di kunci? Jawabannya, mudah saja Agar pemirsa mau berlangganan TV berbayar.

Dan untuk dapat menyaksikan seluruh pertandingan Gojek Liga 1 Bukalapak 2018 agar tidak terjadi siaran langsung yang di kunci pesawat televisi kalian harus menggunakan antena biasa seperti Antena UHF atau antena Digital.

Sebagai Alternatif untuk menyaksikan pertandingan melalui Parabola biasa asalkan mengetahui kode Bisskey Indosiar, OChannel, Tvone Terbaru Hari Ini yang di gunakan pada saat pertandingan Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak 2018 berlangsung gunanya kode Bisskey untuk membuka siaran yang di Acak tersebut itu pun jika siaran di kunci dengan kode Bisskey bukan XCrypt.

Lalu Apa Bedanya acakan Bisskey Dan XCrypt?

  • Persamaan, sama-sama 16 digit hurup dan angka
  • Perbedaan, Bisskey hanya butuh waktu paling lama 10 menit untuk input kode dan biasanya satu kode Bisskey berlaku untuk 2x 45 menit pertandingan walaupun terkadang ada juga kode bisskey di babak pertama dan kedua berbeda. Sedangkan XCrypt kode akan otomatis berganti setiap 5-10 detik.

Alternatif lain bisa menyaksikan melalui video Streaming di vidio.com. Jika saya mendapatkan kode Bisskey Indosiar, O-Channel, Tvone Terbaru Gojek Liga 1 2018 akan saya bagikan di bawah postingan ini.

Update Biss Key Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak 2018


Dan jika Indosiar dan OChannel ataupun TVOne ketika menyiarkan Live Gojek Liga 1 Bukalapak 2018 menggunakan kode Xcrypt, masih ada satu harapan yakni adanya Channel Feed Indosiar Liga 1 2018.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel