Kode Bisskey Live Feed Indosiar Piala Presiden 2018

Channel Feed adalah siaran televisi yang di pancarkan melalui satelit dan hanya bisa di tangkap atau di terima oleh Receiver format MPEG-4 karena menggunakan system dvb-s2 .

Kode Bisskey Live Feed Indosiar Piala Presiden 2018

Dan pada umumnya Feed itu sendiri adalah Acara Live televisi yang di pancarkan dari TKP ke stasiun tv yang bersangkutan melalui Satelit. Semisal pertandingan sepakbola yang akan di tayangkan secara langsung maka stasiun tv tersebut akan membuat saluran khusus yang disebut dengan Feed yang di Pancarkan Melalui Satelit.

Saluran Feed tersebut yang mengirimkan data siaran langsung dari lapangan sepak bola ke stasiun tv untuk selanjutnya di pancarkan ke pemirsa di seluruh dunia.

Seperti Feed di Satelit Asiasat5 banyak di buru oleh pecinta sepakbola untuk bisa menonton liga inggris, liga Spanyol, Liga Jerman dan liga-liga besar Eropa lainnya yang biasanya channel Feed mulai muncul 1/2 jam sebelum pertandingan dimulai.

Termasuk yang banyak di buru oleh penonton sepak bola di Indonesia saat ini adalah LIVE_FEED_INDOSIAR Piala Presiden 2018 Channel Feed itu sendiri ada yang menggunakan Biss Key dan ada yang tidak.

Dan khusus live feed Indosiar jika tayang di acak menggunakan bisskey maka untuk dapat menyaksikan pertandingan Piala Presiden 2018 yang anda butuhkan adalah Kode Biss key Live Feed Indosiar Terbaru Hari Ini.

Cara mendapatkan frekuensi  Live Feed Indosiar


Pencet menu di remote lalu buka Daftar TP (Trasponder)  dan tambahkan TP baru di Satelit Palapa D.

Frekuensi Live Feed Indosiar


Satelit Freq Siaran TP Format
Palapa D 113.0.E LIVE_FEED 4131 H 12250 MPEG-4/$


Selanjutnya anda scan atau pencarian transponder tersebut hingga menemukan LIVE FEED INDOSIAR (MPEG4/$) (di kunci) selanjutnya masukan Kode Biss key LIVE FEED Indosiar Terbaru Piala Presiden 2018 di bawah ini

Update Kode Biss Key Live Feed Indosiar

  • 346D1ABBE457DA15
  • 67DAD516763CAB5D

Kunjungi kembali blog ini esok hari untuk Update Biss Key LIVE_FEED_INDOSIAR Piala Presiden 2018.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel